Siapa Saja yang Bisa Cetak Buku Murah di Herya Media?

Hallo sobats Herya Media,

Semoga keberkahan dan kesehatan senantiasa berada di genggaman kita.

Bicara soal cetak buku murah, tentu hampir semua orang membutuhkan jasa mencetak buku. Meski begitu, tentu saja ada pihak-pihak yang sangat berkepentingan untuk mencetak buku murah seperti misalnya dosen, mahasiswa, penulis pemula, peneliti, pekerja LSM, guru, motivator dan lainnya.

Akan kami jelaskan mengapa mereka butuh jasa cetak buku murah?

– Dosen; bagi yang pernah kuliah tentu sobats sering berinteraksi dengan mereka. Dosen ialah salah satu profesi yang sangat erat kaitannya dengan buku-buku, baik buku bacaan yang ditulis orang lain maupun buku yang ditulisnya sendiri. Namun yang menjadi titik tekan pada artikel ini ialah buku yang ditulis dan diterbitkannya sendiri. Apa manfaatnya?

Tentu sangat banyak manfaatnya seperti untuk memudahkan bagi mahasiswanya mengakses isi kepala sang dosen (ilmu yang dituangkan dalam buku umurnya akan jauh lebih panjang ketimbang yang hanya disampaikan via lisan, makanya menulislah), sebagai instrumen untuk menaikkan posisi tawar baik dalam urusan kenaikan pangkat, penambahan cum (dosen yang ingin menjadi guru besar wajib menulis buku), dan sebagai sumbangsih bagi masyarakat umum.

– Mahasiswa; kalau dosen okelah penting sekali mereka membuat buku. Tapi apa pentingnya buat mahasiswa? Ya kalau sobats berfikir begitu berarti sobats termasuk mahasiswa yang berkategori biasa-biasa saja. Bukan mahasiswa yang istimewa! Mau jadi mahasiswa yang biasa-biasa saja atau yang istimewa? Kalau mau jadi mahasiswa istimewa ya (salah satunya) nulis buku.

Emangnya apa yang bisa gue bukukan? Ada banyak bro, diantaranya: skripsi, catatan harian (apalagi kalau sobats seorang aktivis sejati), kisah cinta yang romantik dan puitik (meskipun sering mendapat penolakan cewek wkwkwkw), puisi-puisi, dsb.

Untungnya apa? Ada banyak keuntungannya; pertama, akan dianggap keren oleh mahasiswa-mahasiswa lain, akan dipandang keren oleh dosen-dosen kalian (bahkan kalau lagi mujur bisa diangkat jadi asdosnya), keren juga dihadapan orang tua (karena umumnya seorang penulis buku dianggap pintar, asal jangan njiplak aja ya…).

– Pekerja LSM; aktivis LSM juga wajib punya buku baik yang sifatnya individual maupun terkait dengan kelembagaannya. Untuk apa? Biar segala catatan sejarahnya terkodifikasi dan tidak tercerai berai (ahai…)

– Begitu juga untuk profesi-profesi yang lain. Ibu rumah tangga yang punya buku akan dianggap jenius dan keren oleh anggota rumah: suami dan anak-anak. Bahkan buku pertama yang telah diterbitkan bisa saja jadi batu loncatan untuk menjadi penulis profesional dan dikontrak oleh beberapa penerbit. Guru juga wajib punya buku untuk mendidik anak-didiknya supaya lebih kreatif dan inovatif, pun ilmu yang ada di kepalanya mudah ditemukan oleh murid-muridnya.

Intinya, siapapun perlu memiliki buku.

So, bila butuh bantuan dalam hal penerbitan buku tsb jangan sungkan mengontak kami ya disini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s